Nih, Warna Baru Lexus RC Coupe

Little Piece My Mind  ;,  Jakarta -Produsen mobil mewah Lexus kembali bakal menggoda pecinta otomotif dunia. Kali ini dirinya bakal memperkenalkan warna terbaru dari Lexus RC coupe dan siap menjadi pilihan baru.
Nih, Warna Baru Lexus RC Coupe
http://galeriotomotif.wordpress.com/  Seperti dikatakan autoevolution, Rabu (25/12/2013), warna merah menyala yang menjadi pilihan terbaru Lexus RC kali ini bukan tanpa alasan.

Karena banyak yang menilai Lexus kian membosankan dengan warna yang telah disodorkan sebelumnya. Sehingga warna merah menyala dengan 4 kali penyemprotan cat dan 2 kali dipanaskan membuat Lexus RC Coupe mendapatkan warna yang sempurna.

"Lapisan lapisan berwarna dan clear coating (pernis) digunakan untuk mengontrol beberapa refleksi warna dan membangun keseimbangan antara kecerahan dan kematangan," kata pejabat Lexus.

Untuk mendapatkan hasil warna baru yang sempurna, langkah pertama Lexus menyemprotkan warna silver, lalu dipernis, baru setelah itu kembali diseprotkan dengan warna merah dan kembali dipernis. Dan warna merah menyala yang ditawarkan Lexus kali ini dinilai melebihi warna cerah yang dimiliki mobil-mobil Eropa.

Rencananya Lexus RC warna baru ini pun akan dipajang pada ajang bergengsi Detroit Auto Show, dimana Lexus RC dipercaya bakal mampu menarik perhatian semua orang.



Sumber ;,   http://oto,detik,com