Compact Crossover Anyar Lexus

Little Piece My Mind  ;,  Beijing -Segmen SUV crossover kelas menengah tengah booming. Pabrikan mobil mewah Lexus pun ikut serta dengan merilis NX. Mobil Lexus pertama di segmen ini.
Compact Crossover Anyar Lexus
http://geraiotomotif.wordpress.com/   Di Beijing Motor Show, Lexus memamerkan Lexus NX pertama kalinya di dunia. Ada beberapa varian NX dengan 3 pilihan mesin, 3 pilihan transmisi dan pilihan sistem penggerak depan atau all wheel drive.

"NX adalah crossover premium yang menggabungkan performa, teknologi yang berlimpah dan desain yang menarik. Seperti halnya jam, sepeda, dan aksesoris busana yang mewah, NX terkait dengan sports gear premium," tutur Chief Engineer NX Takeaki Kato.

Setidaknya ada 3 tipe NX, yakni NX 200 dengan mesin 2.000 cc bensin yang menggunakan teknologi valvematic, NX 200t yang menggunakan mesin 2.000 cc turbo dengan transmiisi 6 percepatan otomatis yang mampu menyemburkan tenaga hingga 235 bhp.

Sedangkan untuk Lexus NX 300h menggendong mesin 2.5 liter 4 silinder, yang dikawinkan dengan motor listrik yang diperlengkap dengan baterai lithium ion yang sanggup menghasilkan tenagahingga 200 tenaga kuda.



Sumber ;,   http://oto,detik,com