Daftar Mobil Toyota dan Lexus yang Bakal Kian Mahal Bulan Depan

Little Piece My Mind  ;,  Jakarta -Kenaikan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sudah resmi diketok dan akan mulai berlaku bulan depan.
Daftar Mobil Toyota dan Lexus yang Bakal Kian Mahal Bulan Depan
http://tokobaus.wordpress.com/  Kenaikan PPnBM ini akan berlaku untuk mobil bermesin bensin 3.000 cc ke atas, mobil bermesin diesel 2.500 cc ke atas dan sepeda motor 500 cc ke atas.

Jika melihat ketentuan dalam perubahan Peraturan Pemerintah Nomor 41 tahun 2013 itu, mobil Toyota dan Lexus mana saja yang akan semakin mahal karena pajaknya naik?

"Yang terkena dampak peraturan tersebut adalah Lexus GS350, GS450h, LS460, LS600 h, ISF, RX350, RX450h, LX570. Sedangkan untuk merek Toyota, Alphard 3.5 dan Land Cruiser," ujar GM Corporate Planning & Public Relation PT Toyota Astra Motor Widyawati Soedigdo.

Widyawati mengaku belum mendapatkan copy keputusan kenaikan pajak itu dari pemerintah. "Suratnya sendiri belum sampai," ujarnya.

Namun yang pasti, menurutnya, kenaikan pajak akan mempengaruhi penjualan mobil mewah. Saat ini kompetisi di pasar otomotif sangat ketat, sehingga kenaikan harga tentunya akan ada dampaknya," ujar wanita yang juga menjabat sebagai VP Lexus Indonesia ini.




Sumber ;,   http://oto,detik,com