Makin Banyak Orang Kaya Indonesia Beli Lexus

Little Piece My Mind  ;,  Jakarta -Lexus Indonesia mencatat hasil penjualan bulanan tertinggi selama eksistensinya di pasar mobil premium di Tanah Air. Pada Februari 2014, Lexus berhasil menjual sebanyak 101 unit.
Makin Banyak Orang Kaya Indonesia Beli Lexus
http://lapakdagangan.wordpress.com/   Selama Februari 2014, Lexus RX Series menyumbang penjualan terbesar dengan total 55 unit. Lexus RX270, menjadi backbone dengan berkontribusi sekitar 89 persen dari total penjualan RX Series.

"Kami bersyukur atas rekor penjualan bulanan tertinggi yang dicatatkan Lexus pada Februari lalu. Pencapaian tersebut semakin menunjukkan bahwa Lexus direspon dengan sangat baik oleh para Lexus Enthusiasts. Kami mengucapkan terima kasih kepada Lexus Enthusiast atas kepercayaan dan kesetiaannya terhadap Lexus," ujar Principal Lexus Indonesia, Johnny Darmawan dalam keterangan resmi, Jakarta, Senin (10/3/2014).

Sedangkan Lexus ES yang baru diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu mendulang kesuksesan dimana menjadi tulang punggung sedan Lexus, dengan berkontribusi sebesar 21,8%. Sementara itu, Lexus LX Series menyumbang sebesar 18,8 persen dari total penjualan Lexus selama bulan lalu.

Di Indonesia, Lexus menjelma sebagai kendaraan premium yang 'fun to drive' dengan nuansa kendaraan berperforma. Ini yang akan menjadi identitas Lexus ke depannya di Tanah Air.



Sumber ;,   http://oto,detik,com