Nih Bocoran Spek Mobil Sport Terbaru Lexus

Little Piece My Mind  ;,  Tokyo -Belum lama ini Lexus mengumumkan nama untuk mobil model F yang akan dirilisnya bulan depan bertepatan dengan Detroit Motor Show 2014. Mobil sport itu bernama RC-F yang memiliki performa tinggi yang didasarkan dari Lexus RC.
Nih Bocoran Spek Mobil Sport Terbaru Lexus
http://pedagangotomotif.wordpress.com/  Selang beberapa hari setelah Lexus mengumumkan namanya, beredar kabar mengenai spesifikasi teknis dari RC-F. Informasi mengenai teknisnya diketahui setelah Lexus mengirimkan undangan kepada Autoblog.com.

Diundangan itu tertulis kalau Lexus RC-F ini akan menggendong mesin V8 yang akan mampu memuntahkan tenaga hingg 460 hp. Ini akan menjadi yang paling berperforma, sebab Lexus IS-F saja hanya 416 hp.

Tapi mungkin mesin yang akan digendong oleh RC-F ini tidak sama dengan mesin 5.0 liter V8. Sebab, salah satu petinggi Lexus pernah mengatakan kalau mesin itu tidak akan digunakan lagi di model di masa depan karena masalah standar emisi.

Selain itu, kinerja mesin dari Lexus RC-F ini juga diharuskan lebih cepat dari 60 mph (96 km/jam) dalam waktu 4,6 detik dan juga harus lebih tinggi dari IS-F yang bisa tembus 170 mph (274 km/jam).

Tak hanya itu, Lexus RC-F juga dikabarkan akan menggunakan serat karbon pada kap mesin dan atapnya untuk mengurangi berat serta spoiler belakangnya akan lebih sensitif seperti Lexus LFA.



Sumber ;,   http://oto,detik,com